Video Arogan Istri Polisi yang Bentak Anak Magang

Wajah wanita sosialita Bentak Anak Magang Polisi Probolinggo
foto istri polisi viral bentak anak magang

Seorang wanita sosialita mendadak viral karena melabrak siswi magang di Swalayan di Probolinggo, Jawa Timur. Wanita itu adalah istri polisi aktif di Polres Probolinggo. Wanita ini memaki dan menghinakan siswi magang di Swalayan. Video viral diunggah di akun TikTok @luluk Nuril yang menyebut siswi magang sebagai "babu" yang seharusnya dilayani dengan sopan.

Netizen mengkritik sikap arogan wanita ini yang menghina anak di bawah umur. Wanita ini sering memamerkan gaya hidup mewah dan didampingi polisi dalam perjalanannya. Polres Probolinggo belum memberikan tanggapan terkait video viral ini.

Wanita ini benar-benar perlu memahami pentingnya berperilaku sopan dan menghormati orang lain, terlepas dari profesi mereka. Kritik yang dia terima dari netizen sepertinya pantas, dan semoga dia dapat belajar dari pengalaman ini untuk menjadi lebih baik.

Semoga Polres Probolinggo mengambil tindakan yang sesuai terkait perilaku istri polisi ini agar tidak merusak citra institusi mereka. Semoga kebaikan selalu mengiringi kita semua.