Kebakaran Gudang Obat Nyamuk di Jatebening Bekasi

foto kebakaran gudang jatibening bekasi
foto kebakaran gudang jatibening bekasi

Terjadi kebakaran di sebuah gudang mebel di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Kebakaran terjadi di salah satu bangunan di Jatibening, di sepanjang jalan kincan yang berdekatan dengan jalan tol. Api masih terus membara, dan tim pemadam kebakaran bersama warga berusaha keras memadamkannya. Kami telah berbicara dengan beberapa warga, dan kebakaran ini terjadi sejak pukul 3 pagi tadi.

Bapak Rusmanto, komandan Kompi A dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi menjelaskan kebakaran ini pertama kali dilaporkan sekitar pukul 03:00, Pak. Ada yang mengatakan bahwa bangunan ini digunakan sebagai gudang mebel, ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah gudang obat nyamuk. Menurut informasi dari masyarakat, yang terbakar adalah gudang obat nyamuk.

Untuk kerugian dan korban jiwa, kami belum memiliki informasi yang pasti saat ini. Tim pemadam kebakaran dari Kota Bekasi telah mengerahkan 6 unit pemadam kebakaran dan satu unit penyelamat (Rescue), serta mendapatkan bantuan dua unit dari Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta.